Sabtu, 16 Oktober 2010

Ganesha Visite, Love is coming (Cerpen RIFY)

Hai semuanya...Aku nyoba bikin cerpen nih..Moga suka ya...Langsung aja cekidoooot


Hai. Kenalin, nama gue Alyssa Saufika Umari. Teman2 gue biasanya panggil gue Ify. Kata orang2 gue itu cantik, suara bagus, jago main piano, juga pintar. Kata orang ya, bukan kataku. Padahal menurut gue, masih ada yang lebih cantik, pintar daripada gue. Gue kelas X-1 di SMA Ganesha. Gue baru aja masuk SMA 3 bulan yang lalu. Oh ya, gue terpilih buat jadi panitia acara sekolah. Ganesha Visite. Acara itu untuk memperkenalkan sekolah gue (walaupun menurut gue sih udah cukup terkenal), ke anak2 SMP yang mungkin bingung mau masuk SMA mana. Tugas gue di situ adalah sebagai mentor yang akan mengajak anak2 SMP itu berkeliling sekolah gue yang tercinta ini. Hmm, nggak sabar gue nunggu hari di mana, gue bakal bangga banget pake seragam SMA Ganesha ini.
                “Misi non, ini satenya.” Ucap penjual sate
                “Makasih pak” ucap gue dan langsung melahap 10 tusuk sate dengan cepat. Gue emang laper banget. Tadi pagi gue nggak sempat sarapan. Gue menatap jam di tangan gue.
                “HAH? JAM SETENGAH 4?” teriak gue yang cukup membuat heboh seisi kantin. Tanpa gue perduliin tatapan2 buat gue, langsung aja gue bayar tuh sate dan berlari menuju ruang serbaguna, tempat di mana kita rapat. Yeah, rapat. Rapat panitia Ganesha Visite (GV). Sebenarnya rapatnya sih jam 3, tapi gue nggak nyangka kalo gue bisa telat begini. Sesampainya di depan ruang serbaguna, gue langsung mengetuk pintu.
                “Maaf ka telat.”
                “Ya udah nggak apa2. Ayo duduk.” Ucap senior gue sambil tersenyum. Gue celingak-celinguk dan gue nemuin teman2 gue. Ada Obiet, Ray, Debo, Zahra, Zeva, Via, sama Angel. Hmm, teman baik gue si Oik  & Agni emang nggak lolos buat seleksi.
“Selamat sore semuanya, maaf gue minta waktu kalian semua sebentar. Kenalin, gue Shilla. Gue kelas XI, selaku ketua acara. Gue akan ngejelasin beberapa langkah2 dan peraturan apa yang harus kalian taati.” Ujar senior  yang tadi mempersilahkan gue duduk. “Kalian di sini akan memperkenalkan sekolah kita ini buat anak2 SMP yang akan datang. Tugas kalian Cuma sehari doank kok. Oh ya, kalian harus ramah, dan nggak boleh menjelek-jelekkan nama sekolah lain. 1 tim itu terdiri dari 9 anak SMP dan 2 orang mentor, yaitu kalian. DI mana, 2 mentor ini, ada yang kelas X dan ada yang kelas XI. Mentornya juga sepasang. Nggak ada yang cewek-cewek maupun cowok2. Gue baca aja yah, pasangan kalian nanti.
Sivia – Alvin
Zahra – Iel
.....
Alyssa – Mario.
Gue kasih kalian waktu buat saling ngobrol supaya kenal satu sama yang lainnya.”
Gue ngerasa paling nggak beruntung. Via dapat ka Alvin yang merupakan ketua Osis, Zahra dapat ka Iel yang kapten tim basket, sedangkan gue? Kayaknya nama Mario itu bahkan nggak pernah gue dengar. Gue aja baru tau kalo ada yang namanya Mario di sekolah gue ini.
“Alyssa?” tanya seorang cowok yang menepuk bahu gue
“I..iya.”
“Kenalin, gue Mario. Panggil aja gue Rio” ucap cowok di depan gue sambil tersenyum manis. Okay. Harus gue akuin, dia emang nggak se-cool ka Alvin, nggak se-cakep ka Iel, tapi dia cukup ramah. Well, gue cukup terkesima ngelihat dia senyum begitu. Maniiiis banget..Bikin jantung gue deg-degan nggak jelas. Cukup? Nggak..Gue sangat amat terkesima.. “Hei..Helo...” ucap Rio dan melambai-lambaikan tangannya di depan wajah gue
“Eh, maaf ka. Panggil aja gue Ify.”
“Okay” ucapnya singkat dan masih tetap tersenyum. Tiba-tiba kita berdua langsung diem2an lagi. Nggak ada topik. Dan jujur, gue adalah manusia yang paling nggak suka kebisuan. Kalo kata orang gue sih sukanya basa basi
“Eh ka, tadi gue sempat baca, ntar waktu ke lab bio itu harus ngejelasin secara singkat sistem organ manusia ya?”
“Iya”
“Ka, lo udah dapat materi tentang itu kan?”
“Udah sih. Kenapa emangnya?”
“Lo aja deh ka, yang ngejelasin. Gue bagian ngejelasin ekskul-ekskulnya aja deh. Ya ka. Pleaseee...masa lo tega ngebiarin gue hafalin begitu banyak sistem organ manusia?” ucap gue dengan tampang memelas
“Hahaha...Iya, iya. Tapi gue juga nggak yakin sih bisa ngejelasin dengan baik apa nggak. Soalnya otak gue pas-pasan.”
“Thank you bangeeeet yaaa kaaa....” Dan sekali lagi senyuman Ka Rio bikin gue melted. Rapat hari itu pun selesai begitu saja, diakhiri dengan pengumuman agar kita ngumpul lagi setelah ujian mid, buat simulasi. Walaupun awalnya gue pengen banget dipasangin ka Alvin atau ka Iel, tapi setidaknya ka Rio itu oke juga.

Keesokan harinya
GUE TELAAAT....Nggak pernah tuh ada kata telat dalam sejarah hidup gue. Ini semua gara2 semalaman gue kepikiran terus wajah ka Rio. Setelah mandi dan ganti baju, gue segera memberhentikan sebuah bajaj yang kebetulan lewat dan langsung ke sekolah. Untungnya pagar belum ditutup sama pak....(ups, sorry gue lupa nama satpamnya, maklumlah masih baru di sini)
Gue langsung berlari-lari ke kelas. Sesampainya gue di kelas, gue langsung menghampiri Agni dan Oik
“Eh, bu Winda belum masuk?” tanya gue
“Sakit. Jadi dia nggak datang hari ini” jawab Agni. Gue senangnya minta ampun, secara gue belum belajar sama sekali buat kuis hari ini.
“Gimana fy, rapat kemarin?” tanya Oik. Gue langsung senyum2 lagi
“Yeee, nih anak ditanyain malah senyum2 gaje” ucap Agni dan menoyor kepala gue
“Hehehe. Menyenangkan bangeeeet. Pasangan gue tampangnya manis gitu. Namanya ka Rio. Hmm, gue sampai nggak bisa tidur mikirin dia”
“Jadi lo udah berpindah ke lain hati nih? Nggak suka lagi sama ka Iel?”
“Kalo ka Iel mah,  gue Cuma sekedar ngefans doank...”
“Rio? Rio siapa? Kok baru pernah dengar nama itu?” tanya Oik
“Iya. Gue juga baru tau kalo ada yang namanya Rio. Ntar deh kalo ketemu, baru gue tunjukin yang mana”
“Siiiiiiiip....”
“eh, ke perpus yuk. Temenin gue nyari bahan buat PR geo kita”
“Ya udah yuuuk...” kami bertiga pun berjalan ke perpustakaan yang letaknya di lantai 2. Kami bertiga mencari bahan2 buat PR geo. Setelah mendapatkan buku2 yang cukup banyak, kami pun memilih tempat yang agak pojokan. Gue sama Agni duduk berhadapan. Oik duduk di sebelah gue. Waktu gue duduk, jedeeer....Gue nggak nyangka kalo ada ka Rio tepat di belakang Agni, dan itu artinya secara nggak langsung dia berhadapan sama gue. Dia ngelihat sekilas ke arah gue. Gue hanya tersenyum dan ngomong ‘ka’ tapi nggak ada suara. Dia pun tersenyum dan langsung ngebales ’hai’ walaupun nggak kedengaran juga sama gue.
”Fy, lo senyum2 sama siapa sih?” tanya Agni penasaran.
“Cowok yang duduk tepat di belakang lo itu, yang namanya ka Rio.” Seru gue berusaha sekecil mungkin dan nggak terdengar sama ka rio ataupun teman2nya. Agni dan Oik langsung melihat.
“Ooo..jadi itu yang namanya ka R...” belum selesai Oik ngomong, udah gue bekap mulutunya.
“Duuuh, ik kalo  ngomong pelan2 donk. Jangan  sampe dia denger.”
“ehehe..Maaf fy. Nggak sengaja. Gue Cuma mau bilang, mukanya lucu juga. Senyumnya itu loh..” ucap Oik yang mengecilkan volume suaranya
“Cieeee Ify..cinta bersemi di panitia nih yee” bisik Agni. Gue Cuma senyum2 aja. Gue nggak tau apa muka gue cukup merah apa nggak. Dan sialnya, gue jadi nggak konsen ngerjain tugas geo, gara2 gue ngeliatin ka Rio terus. Gue juga selalu kepergok lagi ngeliatin ka Rio sama ka Cakka, wakil ketua ekskul musik, yang nampaknya teman baik ka Rio

                Teng...teng...teng..
                Bel pulang pun berbunyi. Gue senangnya minta ampun. Otak gue udah mumet banget.
                “Ik, Ni, makan yuuuk..Lapeeer guee..”
                “Halah, elu mah. Kapan sih nggak pernah laper??” sindir Agni. Gue hanya cengengesan. Kalo kata anak2 sekelas kita bertiga tuh udah kayak perangko. Soalnya kita bertiga selalu bersama. Gue masuk ke kantin. Celaingak celinguk nyari bangku yang kosong dan lagi mikir mau makan apa.
                “FY, pangeran hati lo tuh” bisik Oik. Gue mengerutkan kening, dan menyapu pandangan gue ke seisi kantin. Pandangan gue jatuh pada sekelompok anak cowok yang duduk nggak jauh dari tempat kita berdiri dan lagi ngelihat ke arah kita.
                “Hai fy.”
                “Eh, hai kak.”
                “Mau makan?”
                “Iya nih ka.”
                “Gabung aja sama kita.”
                “Heh? Eh, nggak usah ka. nggak mau ganggu. Kita duduk di sana aja.” Tolak gue sambil menunjuk ke salah satu sudut kantin.
                “Oh ya udah kalo gitu”
                “Duluan ya kak.”
                “Iya..”
                “Ciiieeee..” gue sempat mendengar teriakan dari teman2nya ka Rio. Okay, gue nggak boleh ke-GR-an.  Agni dan Oik udah senyum2 ngelihatin gue yang mukanya mungkin bakal mengalahkan tomat.

2 minggu kemudian..
Gue menatap cermin sekali lagi, untuk memastikan kalo gue udah rapi. Gue Hari ini adalah hari di mana, gue sama ka Rio bakal jadi mentor buat anak2 SMP. Maaf, selama 2 minggu kemarin, gue nggak cerita apa2. Soalnya gue sibuk banget. Gue bisa menghabiskan lebih dari 12 jam di sekolah, Cuma buat latihan. Dan nggak tau kenapa, selama 2 minggu kemarin gue ketemu terus ka Rio. Gue jalan ke mana aja, pasti ketemu dia. Sampai2 Agni sama Oik udah enek banget ngelihat ka Rio. Gimana nggak, bisa lebih dari 3x sehari, gue ketemu ka Rio. Seolah-olah sekolah kita tuh Cuma sepetak aja. Tapi bagi gue itu adalah anugerah terindah supaya bisa ngelihat tampang ka Rio. Rasa2nya GUE JATUH CINTA sama ka Rio..Aah lupakan. Gue langsung ngambil tas gue, dan turun ke ruang makan.
                “Pagi ma, pagi pa,pagi kak”
                “Udah sembuh sayang?”tanya mamaku khawatir. Ups, karena gue terlalu semangat, gue lupa kalo semalam gue demam tinggi
                “Udah ma.” Ka Dea yang nggak percaya pun meletakkan tangannya di pipiku.
                “Ifyy,, lo tuh masih panas. Lo kenapa maksai diri sih?”
                “Ify, papa izinin kamu aja ya..”
                “Eh, jangan pa. Serius aku nggak apa2. Nggak enak ma, pa, ka, masa aku minta gantiin gitu aja. Cuma hari ini doank kok...yayayay?” gue pun pasang wajah memelas
“Ya udah kalo gitu.” Ujar papa Ify
                “Pa, aku berangkat sama papa ya?” pintaku sambil menunjukkan wajah memohon.
                “Iya2. Udah cepet abisin sarapan kamu” Gue pun tersenyum dan segera melahap sarapanku. Ka Dea adalah kakakku satu2nya. Dia udah kuliah tingkat 2. Emang sih umur kita berdua emang jauh, tapi kita berdua akur banget, suka curhat2an dsb. Pacarnya ka Dea namanya ka Septian. Mereka berdua tuh udah kenal sejak SMP. Tapi pacarannya baru pas masuk kuliah.
                “Ayo fy berangkat..”
                “Da mama,..da kakakku...” Gue pun mengekori papa masuk ke mobilnya. Mama dan kakakkku hanya bisa menggeleng melihat kelakuanku.

                @Sekolah.
                Gue langsung masuk ke aula, dan mencari ka Rio. Kita berdua pun mulai mengobrol dari hal GV sampai hal2 yang nggak penting. Misalnya ngomongin guru. *Ketahuan penulis suka kayak gitu*
                Tak terasa, anak2 SMP pun semuanya sudah berkumpul. Gue sama ka Rio pun langsung memulai aksi (emangnya pahlawan bertopeng) untuk memperkenalkan SMA Ganesha. Kita berkeliling dari lantai 1, ke lantai 2, lantai 3. Untungnya hobi gue adalah ngomong, jadi gue nggak ngerasa cape cerita tentang SMA ini, mulai dari ekskul2, maupun guru2 atau senior2 yang baik. Gue sempat ngelirik ke arah ka Rio yang tersenyum tipis melihat gue begitu bersemangat. Biarkan. Inilah gue yang sebenarnya. Sesampainya di lab bio, gue menoel ka Rio memberi isyarat agar dia yang menjelaskan semua tentang sistem organ manusia.
                “Oke, semuanya. Di sini ada penampang jantung. Ini adalah sistem peredaran darah. Jantung dibagi 4 ruang, atrium kiri dan kanan, serta ventrikel kiri dan kanan. Darah yang dari seluruh tubuh akan masuk ke atrium, kemudian dibawa ke ventrikel. Bla...bla...bla...”
                “Selanjutnya, ini sistem pencernaan manusia, di mana, makanan yang masuk akan sampai di lambung, dicerna...bla...bla..bla....” Setelah selesai dia menjelaskan semuanya, gue cengo. Kayak gini yang dia bilang nggak bisa? Ini mah perfect abis. Gue yang nggak ngerti apa2 langsung ngerti dengerin dia ngomong. Gue ngelihat tampang2 anak SMP yang diajarin juga pasang muka ngerti.
                “Hei fy. Ayo ke ruang berikutnya.” Gue langsung tersadar dan mengangguk
                “Ayo semuanya, kita jalan2 lagi” komando gue buat anak2 SMP itu. Setelah berjalan-jalan, dan berkeliling-keliling ruang ekskul masing2, sampai juga di ruang ekskul musik.
                “Ka, kok lama banget sih?” tanya seorang anak. Gue hanya tersenyum tipis.
                “Ka, emang yang mau promosiin siapa kak?”
                “Hmm, wakil ketua ekskul musik. Namanya Ka Cakka. Tapi gue juga nggak tau di mana orangnya”
                “Emang kenapa nggak ketuanya aja sih ka?”
                “Ketuanya siapa kak?”
                “Cowok atau cewek kak?” Gue menggigit bibir bawah. Jujur, gue juga nggak tau siapa ketua ekskulnya. Masalahnya, dulu waktu ospek, ketua ekskulnya nggak ada, jadi nggak dikenalin. Yang dikenalin Cuma wakilnya. Tapi masa iya gue harus bilang, ‘Gue nggak tau.’. Bisa hancur reputasi gue sebagai mentor GV ini.
                “Oh..itu...”
                “Gue ketuanya. Maaf ya nunggu lama, gue tadi hubungin Ka Cakka dulu. Tapi ternyata dia lagi istirahat bentar.” Gue cengo. Gue sama sekali nggak tau kalo ka Rio adalah ketua ekskul musik. Gue pikir dia salah satu anak culun yang ada di sekolah gue. Ternyata gue salah.
                “Inilah ekskul musik SMA Ganesha. Gue mau unjuk bakat aja deh. Ada yang mau request lagu nggak?”
                “D’massiv – apa salahku” celetukku membuat semua langsung menatapku “Eh, eh..itu..kalo..”
                “Setujuuu...”ujar lainnya. Gue menarik nafas lega. Ka Rio pun tersenyum, mengambil salah satu gitar yang ada dan mulai dimainkan.
 
apa salahku kau buat begini
kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa
apa memang ini yang kamu inginkan
tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku
katakan yang sebenarnya
jangan mau tak mau seperti ini

akhirnya kini aku mengerti
apa yang ada di pikiranmu slama ini
kau hanya ingin permainkan perasaanku
tak ada hati tak ada cinta

apa memang ini yang kamu inginkan
tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku
katakan yang sebenarnya
jangan mau tak mau seperti ini

akhirnya kini aku mengerti
apa yang ada di pikiranmu slama ini
kau hanya ingin permainkan perasaanku
tak ada hati tak ada cinta

akhirnya kini aku mengerti
apa yang ada di pikiranmu slama ini
kau hanya ingin permainkan perasaanku
tak ada hati tak ada cinta

akhirnya kini aku mengerti
apa yang ada di pikiranmu slama ini
kau hanya ingin permainkan perasaanku
tak ada hati tak ada cinta

Hening....kemudian riuh dengan tepuk tangan. Hari ini harus gue akuin, ka Rio berhasil bikin gue cengo berkali-kali.
                “Lagi kaaa.....” pinta anak2 SMP itu. Sebenarnya gue juga pengen dengerin lagi
                “aduuuh, maaf ya. Cuma bisa sekali aja. Kalau mau denger lagi, masuk aja SMA Ganesha. Pasti kalian bakal bosen dengerin gue atau ka Cakka main.” Promosi ka Rio “Ya udah, yuk jalan, balik ke aula.” Anak2 SMP itu pun berjalan melewati gue. Gue masih terpaku di tempat. Gue nggak tau harus ngasih nilai berapa buat ka Rio. Udah cakep, pintar, jago nyanyi + main musik lagi.
                “Ify, Ify. Ngapain masih di sini?” tanya ka Rio
                “Eh itu...” gue langsung tersadar dari lamunan
                “Ckck..Kebiasaan banget sih bengong. Yuk jalan” sahut Ka Rio dan langsung menggandeng tanganku. Gue speechless. Baru beberapa langkah, dia langsung berbalik ke arah gue, bikin gue tambah histeris ngelihat kegantengannya
                “Lo sakit ya fy?” tanya ka Rio lembut
                “Gue nggak apa2.” Ka Rio berjalan mendekat ke arah gue. Dia langsung meletakkan tangannya di pipi gue. Gue diam. Gue Cuma berharap dia nggak dengar detak jantung gue yang semakin cepat. Gilaaa...ka Rio sukses bikin gue jantungan hari ini. Sepertinya wajah gue udah memerah. Yang pasti gue nggak berani natap matanya, takut kalo gue langsung pingsan, nggak kuat iman gue.
                “Gila...Ini panas banget fy” Kata ka Rio “Gue anterin ke UKS ya”
                “Nggak usah kak.”
                “Nggak. Lagian nih acara juga udah selesai. Ntar kalo lo mau pulang, sms aja gue, atau cari gue. Gue anterin lo pulang.” Tanpa ba-bi-bu lagi, dia langsung narik tangan gue ke arah UKS. Jantung gue berdegup cepat.
                “Ciieeeee, ka Rio sama ka Ify...” gue noleh, dan betapa kagetnya gue ketika tau masih ada anak2 SMP di dekat kita berdua. Ka Rio Cuma bisa garuk2 belakang kepalanya yang sepertinya nggak gatal sama sekali.
                “Cieee, Rio mantep bener nih. Gue dukung lo, sob” celetuk seseorang, yang ternyata adalah ka Cakka, teman baik ka Rio. Huaaa.....Hari ini benar2 bikin gue frustasi. ‘Tenang Ify, tenang. Lo nggak boleh keGRan’ batin gue. Ka Rio benar2 cuek sama yang lain dan langsung bawa gue ke UKS.
               
                @UKS
                Udah hampir sejam gue tidur2an di sini. Rencanannya sih istirahat, tapi tetap aja. Kejadian tadi cukup bikin gue jantungan, dan ganggu banget pikiran gue...Aaargh....sebeeel...
                ‘Kira2 rapatnya udah selesai belom ya’ batin gue. Setelah acara GV selesai, emang ada rapat panitia. Tapi gue nggak ikut karena dipaksa ka Rio buat istirahat di UKS. STOOP...Gue nggak mau ngomongin lagi ka Rio, yang ada gue bisa mati muda gara2 dia. Gue ngambil HP gue, dan mengirimkan pesan singkat buat ka Rio. Tapi pending. Gue telpon pun nggak aktif. Akhirnya gue putusin nyari dia di ruang serbaguna, tempat kita rapat kemarin. Gue celingak-celinguk, nampaknya udah sepi
                “Ka Shilla.” Panggil gue ketika ngelihat sosok yang gue kenal masih beres2
                “Eh, hai fy. Udah baikan?”
                “Lumayan. Ka, ngeliat ka Rio nggak?”
                “Hmm, kalo nggak salah sih tadi dia ke taman belakang.”
                “Siiip..Thanks ya kak.” Gue pun berjalan ke taman belakang. Gue ngelihat ka Rio, tapi dengan seseorang. Oik?
                “Ini bunga buat lo”
                “Thanks ya kak”
                “Hmm, gue..gue suka sama lo. Lo mau nggak jadi pacar gue?”
                “Iya gue mau..”
                “Waaaah, thanks ya Ik...”

                Sekali lagi ka Rio berhasil bikin gue cengo. Tak ku sangka air mata gue pun ngalir gitu aja. Gue sebeeeeeel....sebel sama siapa? Sama Oik? Sama Ka Rio? Nggak..Gue sebel sama diri gue sendiri. Gue mundur perlahan-lahan, supaya nggak ganggu. Namun sayang, sebuah botol aqua nggak sengaja gue tendang.
                “Ify?”
                “Eh maaf, udah ganggu. Selamat ya.” Ucap gue buat si Oik sama ka Rio “Tadi gue nyari elu kak. Katanya lo mau nganterin gue pulang. Tapi nggak jadi deh. Lo anterin Oik aja. Gue pulang naik taksi.”
                “Fy, dengerin gue dulu” ujar ka Rio menahan tangan gue
                “Aduh ka, gue lagi nggak enak badan nih. Gue pulang ya...ntar kalo mau cerita besok-besok aja. Okay? Bye...moga bahagia ya” Gue pun berlari ke halte dekat sekolah. Karena udah malam, nampaknya taksi atau bajaj pun enggan untuk lewat. Gue pun putusin buat pulang, jalan kaki aja. Toh juga nggak nyampe sekilo. Namun sekali lagi, dewi fortune lagi nggak berpihak ke gue, Hujan deras langsung turun. Gue pun akhirnya Cuma bisa duduk di halte.
                “Ify begooooooo....Lo sih ke-PD-an. Lo salah paham kan. Ka Rio tuh sukanya sama sahabat lo, Oik bukan elo...aaargh....” teriak gue dan mulai menangis. Nggak ada yang boleh ngelihat gue nangis. Gue pun memutuskan untuk pulang ke rumah jalan kaki, walaupun gue harus kehujanan. Gue sengaja, supaya gue bisa nangis sepuasnya tanpa ada yang tau. Baru beberapa meter gue berjalan, gue ngerasa nggak ada hujan yang membasahi tubuh gue lagi. Gue ngelihat ke atas. Ternyata sebuah payung besar sedang ngelindungin gue. Gue ngelihat orang yang memegang payung itu. Gue hanya tersenyum
                “IFY LO GILA APA? LO TUH LAGI SAKIT. NGAPAIN LO UJAN2AN BEGINI” bentak orang itu
“APA PEDULI LO. LO BUKAN SIAPA2 GUE..” teriak gue. Gini2 gue orang yang nggak mau kalah.
“IYA. GUE EMANG BUKAN SIAPA2 LO. TAPI GUE NGGAK MAU NGELIHAT ORANG YANG GUE SAYANG SAKIT KARENA UJAN2AN GINI” gue udah membuka mulut buat ngebalesnya. Tapi langsung gue tutup lagi
“Apa sih maksud lo? Lo kan udah punya Oik?” tanya gue dengan suara yang bergetar hebat.
“Itu...itu...itu..tadi Cuma latihan...Gue minta Oik seolah-olah jadi lo. Gue mau nyoba romantis kayak yang disaranin cakka, makanya gue beli bunga. Tapi ternyata lo maen kabur aja tadi. Makanya gue lupa bawa tuh bunga. Sekarang gue malah Cuma bawa payungnya pak Satyo” katanya sambil garuk2 kepalanya yang nggak gatal. Gue terkekeh ngelihat sikapnya yang seperti itu. Gue ngelihat ka Rio mendesah pelan. Tangan kirinya masih memegang payung, tapi tangan kanannya megang pipi gue
“Gue sayang sama lo fy. Cuma lo yang bisa bikin gue seneng + panik di saat yang bersamaan. Cuma lo yang bisa bikin jantung gue nggak karuan tiap kali ngelihat senyum lo. Lo mau nggak,,mmph..nggak jadi deh..” Gue langsung manyun
“Hahaha...jangan manyun dong. Jelek tau. Lo mau nggak jadi cewek gue?”
“Iya gue mau”
 “Thanks ya fy...” ucap ka Rio. “Ayo, gue anterin pulang.” Ujar ka Rio dan langsung menggandeng tanganku.

Hhh...Inilah cerita gue..Gue sukses jadi panitia, dan gue dapat...ehm...cowok yang baik banget, ka Rio....

               
                THE END.....
Keep comment....kritik dan saran sangat dibutuhin..maaf ya kalo ada salah2 kata..

3 komentar: